28

Konten video Kimi Hime yang mengandung unsur pornografi diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara mengatakan langkah pemblokiran konten video milik akun Youtube Kimi Hime telah sesuai dengan kebijakan kementeriannya.

Rudiantara menuturkan kebijakan yang berlaku dalam koridor instansinya, tidak serta-merta melakukan pemblokiran konten atau platform digital yang diduga bermasalah tanpa upaya pembinaan sikap.

“Kebijakan Kominfo adalah pendekatan pembinaan sikap, didekati dan dihubungi. Jika tidak bisa dihubungi, kami melangkah pada tahap berikutnya. Itu pun kalau ada yang harus disesuaikan dari kontennya, kan (kami) tidak serta-merta memblok,” ujar Rudiantara di Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019.

Menkominfo menyebut konten video yang diblokir dari akun YouTube pemilik nama lengkap Kimberly Khoe itu tidak memiliki pembatasan umur sehingga dikhawatirkan anak-anak yang menonton dapat terpengaruh dengan perilaku asusila.

Kominfo juga telah meminta Google sebagai induk perusahaan Youtube untuk memberikan kategori usia penonton pada video dalam akun Kimi Hime.

Kebijakan Kemekominfo itu, lanjut Rudiantara, bukanlah suatu tindak represif yang berasal dari sebuah aduan masyarakat. kebijakan tersebut dinilai penting sebagai langkah pembinaan agar konten yang dihasilkan jadi lebih baik.

“(Hal) yang penting (adalah) kami undang. Dan, kita bicarakan dengan baik-baik. Kami bukan pemerintahan yang otoriter kok,” ujar Rudiantara.

Kominfo telah menangguhkan setidaknya tiga video Youtube Kimi Hime yang dinilai vulgar. Kominfo juga menetapkan batas waktu pemanggilan Kimi Hime untuk mediasi dan klarifikasi video vulgar hingga Sabtu, 27 Juli 2019.
– –
Temukan berita lainnya di https://www.tagar.id/
Follow Instagram Account : https://www.instagram.com/tagarnews/ – –
#pubg #kimihime #kominfo

Lune di Balrog, conviene pullarlo? – Saint Seiya Awakening

Previous article

VIDEO KIMI HIME BUKA BAJU TERSEBAR

Next article

You may also like

28 Comments

  1. Anda pikir anak² sekarang pada ga bisa bobol internet sehat dgn vpn? PornHub adalah platform kedua yg sering ditonton di indonesia setelah youtube.😁

  2. intinya warga negara Indonesia 90 munafik

  3. Yang kiri baik banget gue sering banget dapet petuah petuah bagus dari dia yang gue aplikasiin ke hidup gue. Senpai gue banget deh.

  4. Pernah ga sengaja kenalan sama Bang Lukas, seru banget orangnya. Ga nyangka bakal liat lagi di Tagar TV. Gokil!

  5. Lukas gokil dah! Idola!

  6. Christo yang di kiri ini orang yang sungguh baik dan dermawan, tampang sangar tapi hati sungguh lembut. Tapi terkadang dia suka kehilangan arah bagai Capung yang suka tersesat.

  7. Aku suka Nona Wanda, btw bikin sosial eksperimen dong untuk Nona Wanda !!

  8. btw, kalau yang buat judul video ini kimi hime ntar jadinya : "Ketika sesuatu masuk ke mulut wanda dan langsung muncrat"

  9. anak, elektronik, game di bait dengan thumbnail dan judul .
    dan bener kata wanda, dia menguasai pasar yang sekarang.

  10. Jujur aja. Kenapa anda nonton Kimi Hime? Katakanlah YouTube menampilkan di recommendation, berarti ada yang salah dengan watch list anda, bukan salah Kimi. Udah gitu dipencet lagi, ya udah pasti salah anda lah…!

  11. kimi hime pemersatu bangsaa

  12. uhh nona Wandaaaa :3

  13. hey kominfo anda kemana saja selama ini kok baru sadar kalo itu vulgar.. kan anda punya mata bisa melihat apakah anda tertipu juga dengan thubmnail sangeyasan tapi tidak jadi hey kominfo karna anda telat malah saya mau jadi ngebelain kimi hime😂😂 sama satu lagi pasti ada yang laporkan ke kominfo untuk anda yang lapor anda kmana saja selama ini😂😂

  14. Ketawanya Wanda kocak bgt haha

  15. Aku suka kak wanda

  16. Kimi hime ga mendidik, cuma orang nafsu-an yg nontonin dia!

  17. Cuman yg udh jadi orang tua yg khawatir tentang konten kimi hime…

    Kimi hime terlalu naif kalau konten dia gak vulgar…

    Kimi hime terlalu naif kalau dia gak tau penonton dia kebanyakan anak2 remaja baru gede..

    Kalau lu lakik, jujur gua tanya udh berapa kali lu coli karna kimi hime..?

    Pls jangan teralu naif kalau konten dia itu memang konten dewasa..

  18. M A N T A P D J I W A K L E A N

    aku adalah anak gembala selalu riang serta gembira
    karena aku senang bekerja tak pernah malas ataupin lelah

    lalala lala lala
    lalala lala lala lala

    M A N T A P P U D J I W A

  19. Tolong itu kakak saya di ajarin jaim:)

  20. Ngefans banget sm nona wandaa!!]

  21. Janganlah keindahan makin di singkirkan,

  22. Mba Kimi Hime ganti konten kek. Waktu ngecover lagu "A Whole New World" bareng Anji itu enak loh suaranya :(((

  23. Asik nih…tapi gw ga setuju..KIMI HIME is THE BEST!!! Kominfo lebai…

  24. Selain di YouTube di Facebook juga lho bang video gameplay dia cman pake tank top dan emang menonjolkan kelebihannya 🤣

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Videos