43

#KimiHime #Kemenkominfo #YouTube

Pembuat konten YouTube (YouTuber) Kimberly Khoe atau Kimi Hime akan dipanggil Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) terkait video-video yang diunggah di saluran miliknya.

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

Konten Youtubenya Dinilai Vulgar, Gamers Kimi Hime Dipanggil Kominfo

Previous article

EVENTO TROLLOU A TODOS! GT ARCADE ESTÁ DE PARABENS! Saint Seiya Awakening

Next article

You may also like

43 Comments

  1. halaaaaaa udah tt nya ambyar

  2. Blokir aja videonya, Bukan karena main game tapi Payudara dan Dada.

  3. 😭😭😭😭😭

  4. Kalo channel kimi hime di hapus kami coli pake apa pak

  5. MELACUR GAYA BARU

  6. Dipanggil buat dites keaslian kon(tt)ennya
    Diperiksa selama 12 jam bersama 10 staf penting laki laki menkominfo bahkan bisa lebih
    Kalo udah beres, nanti dipanggil kemenag buat diperiksa vag… Eh agamanya

  7. Klo mau tau denger aku ya kominfo,Kimi hime bukan yutuber sensual Dan konten yg gk pantas,jadi saya mau bertanya,apakah kpop itu tidak dihapus diindonesia kominfo,sudah banyak laki laki menjadi banci atau bencong karena kpop jadi klo gk dihapus ya sama aja kalian punya konten sensual karena kpop ayolah hapus kpop diindonesia dan jangan memperbesarkan amarah untuk dia kasihan,ayo hapus semua nama kpop ini blackping,twice,exo,BTS,gdragon,beeone.pokoknya semua harus dihapus jika tidak sudah tidak ada lagi kehidupan atau sudah datangnya kiamat

  8. Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, sekalian aja kalian masalahin kenapa INDONESIA baru merdeka 1945 setelah dijajah 350 tahun, kenapa gak merdeka dari dulu! Gitu kek sekalian biar keliatan (maaf) bodohnya!

    Bilang aja kalian penonton setianya kimi hime jadi pada protes

  9. BASAH production dibiarin??

  10. Trima kasih hukum IT Indonesia yg sdh membasmi youtuber kimi hime,,, yh walaupun udh telat tpi tetap pro 👍mudah2an ci kimi bsa menyesali perbuatannya dgn konten yg hampir mendekati pornografi yg tdk layak d nntn oleh khalayak warga negara Indonesia,,,sungguh gw bertrima kasih ama pihak yg berwajib yg sdh menangani youtuber satu nih

  11. Bocil: wah ada vidio bagus nih
    Kimi: click bait nambah views :v
    Bocil" otak ngeres ya gitu

  12. Cewek kena kelainan

  13. Coba cari youtubenya Yume bali lebih hot ko gg dipanggil

  14. Ada" aja kominfo indo

  15. Gitu doang loh apanya yg jorok heran sumpa:"

  16. Kasihan loh Kak Kimi Sampe hampir nangis dia ngomong didepan kameranya kalau enggak percaya cek aja channel nya,thumbnail aja dihapus semuanya hampir seluruhnya padahal kak kimi udah jelasin di deskripsi nya tentang thumbnailnya kalau itu hanya cuman game tapi orang lain yg melihat malah jadi negatif kalau mau nonton lihat dulu deskripsi nya dulu baru menghujat ini belum apa apa udah adu mulut hdeh +62

  17. Orang indo kebanyakan ngiri orang yang berkarya daripada membuat karya sendiri.

  18. Beginilah jika sub udah banyak, pasti banyak yg palorin. Coba deh intip juga konten berlin bintang, kalian pasti di bikin sange jg lo

  19. Terlambat, kemarin2 kemana aja Om KemKomInfo.

  20. Iya nih parah, kimi hime mengandung unsur pornografi

  21. Biar di panjara saja tu orang..
    Bikin rusak generasi penerus bangsa

  22. Channel kesukaan para kampret itu..pak.
    Jgn dihapus…ntar didemo.

  23. Wkwk pdhl Hime chan sendiri ga ngeres jadi slow dgn judul videonya. Toh kontennya ttg game 😂😂😂

  24. sekalian panggil tuch penyanyi dangdut koplo,,, jual goyang selangkangan di depan anak2…

  25. kemana z selama ini,, telat weyyyy udah keburu pada sange

  26. Betulll , di blokir sajaa

  27. Gitu donk, jangan negara udah kayak gak ada tuannya gini, autopilot

  28. youtuber ter gaje demi menarik subriber dia rela pamer belahan tete

  29. Chanel yg lebih parah banyak ketimbang kimy hime,

  30. hahaha pemerintah melakukan blunder lagi. padahal banyak konten2 yang lebih parah dan lebih vulgar dari konten kimi hime. tapi channel tersebut tidak diusik. kalau mau berbenah jangan tebang pilih. berlakukan kepada semua channel

  31. Orang-orang di Kemenkominfo pengen liat langsung Kimi… 😅😋

  32. PENGHUNI KOLAM MAH BEBAS NGAPAIN AJA SESUKANYA

  33. Enak ya dipanggil kemenkominfo, kalo yg lain langsung tutup akun atau dihapus videonya oleh youtube

  34. Semoga taubat bisa sadar
    Ini nih wanita macam begini yg mengundang adzab

  35. Bentar lagi juga banyak cebong yg bela belain….,

  36. paling juga jadi duta youtube.. mana berani ban permanen hukum indo..

  37. Hahahaha, Telat
    Udh keburu muncrat kemana-mana 😂😂

  38. Saya heran dengan ini 😁
    Channel hot diberi iklan.
    Giliran punyaku lama kenapa ya???

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Videos