Kimi Pertama kali ML Ternyata Perih Fanny Hime

Previous article

FANNY RAJA KILLER FREDO TOP PLAYER ML – MAINNYA GG BANGET

Next article

You may also like

47 Comments

  1. Zxuan nob kalah by 1 sama gw

  2. Fanny sekarang di nerf

  3. dikit lg aku juga mau top global 1 amin aku udah jago
    thx for zxuan

  4. Bang Judul Lagunya apa Bang

  5. Bang nama lagu nya apaan

  6. im like zxuan ☺☺☺

  7. Btw aku lihat intro kaya gini, 😂😂😂😂😂😂😂

  8. Di banned apa di nerf ??

  9. rasanya zxuan mengamuk sbb fannh selalu di katakan darat bodo noob anjng kot 😅😅

  10. JUDUL NYA ALAY BEGO

  11. Intro kayak dafoxy girl

  12. lagunya wario imortals

  13. Zt zxzan mau costum pake fanny

  14. Emang zxuan ngamuk?

  15. Mantap zxuan saat :8:56

  16. Bocah kalo fanny di ban dia pake miya sakit miya nya tau!!

  17. кєяєи вαиgєт мαιи иуα

  18. Yg make gord jesnolimit ya

  19. tau dari mana pea zxuan nya ngamuk😂

  20. lu tau zxuan lagi ngamuk dari mana?. masa maen hebat doang dibilang lagi ngamuk.

  21. di menit 6.36 BuFf Kok Aneh Tanda Ungu nya Di Rumput Wkwk

  22. Judul lu berlibahan tai

  23. 3:49 kyknya si zxuan lagi ngadu bacot ama si akai ampe Mau tornadoin si akainya😂

  24. Nice intro song? LOL

  25. Mantap jiwa bisa kabur pada turrret

  26. Di nerf goblok bukan di bannet

  27. APA APA NGAMUK?? NGGAK ADA KATA KATA LAIN?

  28. Teruss xsanz bantai team zxuan terus bantai team xsanz wkwkwkkwkw 😂😂

  29. Lagunya namanta apa

  30. Menit 3:38 zxuan klahi sama akai

  31. Anjirrr intronyaa😂😂😂

  32. Jess lagi bermain sebelum dia bikin canel dah hampir 2 juta

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Videos