29

Hi Lovely people,,

Welcome to Noe Amelya’s Journey

Please SUBSCRIBE here : https://www.youtube.com/channel/UCMODf76A5Z-0yGcx-ub_HZQ

Watching another videos 📹:

Perkenalkan Nama Saya!! : https://www.youtube.com/channel/UCMODf76A5Z-0yGcx-ub_HZQ

CERITA MENUJU INGGRIS DAN SUKA DUKA TINGGAL DI LN : https://youtu.be/UbvxmxY1jko

Curhat dibulli karena mantan model majalah pria dewasa : https://youtu.be/9gC1H60gcjU

Thank you for watching and supporting us, hope you all enjoy the video, if you guys like the video please LIKE, SHARE and COMMENT then SUBSCRIBE and we will see you again in the next video. xx

Happy Life
Living in Birmingham

————————————————————————————
Connect to my other social media :

✅ Website : https://www.noeamelya.com
✅ Instagram : https://www.instagram.com/noeamelyaofficial
✅ Instagram : https://www.instagram.com/noeamelyaphotography (gallery photography)
✅ Shopping Online : https://www.instagram.com/noeamelya_uk
✅ Facebook : https://facebook.com/model.noeamelya
✅ Twitter : @noeamelya

————————————————————————————
Business inquires : [email protected]
————————————————————————————

**Video is not sponsored**

#vloggerindonesia #noeamelya #kimihime #model #modelmajalahpriadewasa #parenting

Saint Seiya Awakening – 700 gemmes invocations Balron Lune

Previous article

Lune di Balrog, conviene pullarlo? – Saint Seiya Awakening

Next article

You may also like

29 Comments

  1. Eta media sosial kadang osok di salah gunakeun komo ku barudak ngora mah,padahal teknologi mun di gunakeun nu bener mah mangfaat sabener na mah .

  2. Eta media sosial kadang osok di salah gunakeun komo ku barudak ngora mah padahal teknologi mun di gunakeun nu bener mah manfaat sabener na mah .

  3. Eta media sosial kadang osok di salah gunakeun komo ku barudak ngora mah padahal teknologi mun di gunakeun nu bener mah manfaat sabener na mah .

  4. Kalau menurut saya dia sudah diingat kan oleh desy corbuzier.
    Karena kimi heme penonton kebanyakan anak anak dibawah umur.

    Akan tetapi tidak semua vidio yg di ban oleh pemerintah.

  5. d photonya beda banget ..jauh beda dg wajah y aku liat d youtube … apa mata saya yang salah ?

  6. Yang Mana sih tteh….

  7. 💪🌹masa lalu, good bye
    Sukses slalu tth cntik

  8. Kurang pinter kimi hime itu konten nya game anak2 itu keliru nya kimi hime klo di main di konten dewasa menurut ku ga apa2 keliru pilih konten aja menurut ku tapi lucu nya kimi hime ga nyadar mba hehe malah ngemis ke presiden hehe

  9. Aduh, apa cuma aku yang belum tahu tentang Kimi Hime ini mbak😆. Jadi pengen browsing soal dia. Parenting sekarang tantangannya makin beraat

  10. Keren nu kapan ke bandung ..?ud d sub ya sukses

  11. Sebagai orang tua zaman sekarang memang harus pintar-pintar membimbing anak saat berselancar di dunia maya ya..

  12. Sebenarnya di setiap media sosial kan sudah ada aturannya sendiri, berapa umur minimal boleh akses, tapi di sini banyak yg melanggar juga sih. Anak rewel, puterin yutub, diem, lalu cuek. Mestinya ya tetap didampingi dan dikasih penjelasan

  13. Aku sendiri baru tau Kimi Hime setelah disuspend kemkominfo. Tapi anak-anakku bisa aja nonton karena suka nonton YouTube dan Kimi itu bikin video game kan. Anak-anakku suka nonton video game. Semoga yaa videonya ga muncul lagi 🤣

  14. Iya mbak, jadi satu dilema buat anak juga yah

  15. menurut saya memang channel dia perlu dibatasi, cara dia berpakaian kurang layak apalagi klo ditonton anak kecil

  16. Wah, padahal beberapa hari lalu kami bahas si wanita cantik itu…. Soalnya, kesalahan dia hanya nunduk dikit dan sensor hihi

  17. Makasih banyak sharingnya ya kak, ngebantu banget dan semoga banyak yang terinspirasi juga untuk memilih untuk kebahagiaan hidupnya

  18. Jangankan orang tua, sinta yg udah punya ponakan kadang was-was.
    Namanya anak waktu ditinggal ibunya masak atau cuci-cuci kan gak bisa selalu diawasi. Apalagi ponakan udah pandai buka apk youtube.

  19. Kita kudu selektif banget ya mau nonton apa

  20. Makin ke sini makin parah sih mbak kayaknya, kelakuan orang dan diupload ke Internet. Nggak mikir jangka panjang.

  21. Jejak digital ga Akan hilang yaa. Tergantung teteh nanti ngejelasinnya nanti sama anak2

  22. Memang ide kreatif banget. Si merah sudah nempel di tunggu kembaliannya ya

  23. Keren mbak Noe sudah mau berbagai pengalaman hidupnya yang berwarna. Semoga jadi pembelajaran.

  24. Bagus bgt Mba Noe kontennya. Kalo Kimi Hime ga peduli sama anak2 yg nonton video dia, paling engga dia peduli sama anaknya sendiri di masa depan ya mba 😢

  25. Hehe, isunya masih terus jalan teh, kimi himenya juga minta sampai ke presiden untuk ga diblokir kontennya, intinya pinter2 memang pilih konten untuk anak yah..

  26. Aku juga mendukung sensor terhadap video2 vulgar apalagi di youtube soalnya Ryan suka nonton youtube juga, aku sudah set tablet nya Ryan spy nggak bisa liat youtube yg buat orang2 dewasa tapi sbg orang tua aku tetap khawatir juga 🤗❤

  27. Dilema banget ya beb… Parenting makin berat, makin banyak tantangannya. Ngawasin anak dan ngasih pengertian jugabmakin susah krn mrk juga pintar2… Semangat terus beebb 😻😻😻

  28. Paham banget aku dengan perasaanmu yah mak.. apalagi nanti anak anak gede dan pasti tanya tanya…

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Videos