39

Hallo semuanya,

Karena banyaknya DM yang masuk, maka aku harus menjawabnya…

#kimihimekasus #YOUTUBERINDONESIA #Kimihimediblock #deletechannel #gamingkimihime #gayvlogger #karojerman #kimihime

Review de Hyoga GC – Saint Seiya Awakening

Previous article

Viral di Instagram,Sebuah Akun Buktikan Kimi Hime Pernah Buka Baju di Youtubenya

Next article

You may also like

39 Comments

  1. Saran… Kalau kurus alias ceking jgn pakai baju kaos spt itu… lbh baik pakai baju tertutup n kemeja jauh lbh oke…

  2. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. Meski sy benci kaum homo…tp KLO lihat kak Ragil ini kok seneng ya…seneng aja kesopanan cara bicaranya dan distiap videonya tidak terlalu vulgar.semoga kak Ragil yg ganteng ini menjadi lelaki yg sebenarnya…. amiiin…

  4. pengen ngobrol2 nih

  5. Kak ragil maah baik bagus2 vlog nya,aku suka,apalagi kak ragil orang nya berpendidikan dan aku juga suka klw lihat tuan Takur lagi masak bareng sama kak ragil,

  6. Jujur aku mah suka banget vlog2 nya kak ragil,apalagi vlog2 lagi masak belanja.trus menurut aku vlog2 kak ragil bermanfaat, apalagi tentang masak.
    Terus akumah emng gk pernah suka ngelihat vlog nya WN kurang mendidik klw menurut aku ku mah

  7. Ragil biarlah org bil munafik.tetap pd batas nya

  8. ADA HAL2 YG HANYA DI KETAHUI KITA BERDUA..AG RESPECK ANDA MAK RAGIL

  9. Ya setuju dengan opini kak ragil

  10. Kalian udah memilih sesuatu yg menurut banyak orang salah,,, sangat salah,,, tapi ya sudahlah hidup itu pilihan,, baik buruknya kalian sensiri yg pertanggung jawabkan,,, tapi perlu kalian garis bawahin yg namanya ML mau itu lgbt atau normal enggak pantas untuk ditayangkan,,, ingat kucing aja kawin hrs lari2 dulu ngejar betina nya begitu dia menjaga harga diri,, kita manusia dikasih akal dan pikiran kok hal setabu itu di tayangkan,,,aku sendiri menonton mak ragil bukan karena kalian lgbt tp lebih ke kepengetahuan aja apalagi kalian tinggal diluar seru aja lihat dunia lain melalui kalian,,, maaf ya mak aku bukan orang sok suci menggurui tapi saranku ttp lah jd dirimu dgn vlog2 mu yg bermanfaat …caaaoooo makkk

  11. Aku setuju pndapat abg.bgku ya ni hya pndapatku,(maaf cakap) soal hal [email protected] bkn tuk diton2 oleh public krn itu aib kita.ttp la berkarya n nenebar kn content2 yg bermanfaat serta menginspirasi semua org bng ragil.baik buruk n dosa yg kt lakukn dibumi allah smntr ini bkn hak mnusia mghakimi nya.๐Ÿ˜Šmohon maaf dan koreksi ayat perkataan sy jika slh๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  12. Dah Ran gak usah dipikirin. Akur lg yah say. Sesama sati tanah air satu bahasa gak usah berlanjut sing akur yah. . Aku slh satu sub Rani ada beberapa yg bisa aku ambil ilmunya walaupun aku perempuan tulen dan pasanganku sorang lelaki yg a manbanget. I mis you Rani n tuta.

  13. Semangat kak๐Ÿ’ž

  14. Wkwk sesama gay berantem. Boty boty

  15. Smga suatu saat mas bisa buka hati buat cewek jerman amin.

  16. Nonton jeremyaviari komenin vidio itu ka auto ngakak ๐Ÿคฃ,

  17. Ya Allah… Berikanlah hidyaah kepada kk ragil, semoga kembali kepada kodrat nya ๐Ÿ™ , tidak ada kata terlambat sebelum ajal menjemput ๐Ÿ™ … Saya akan selalu mendoakan nya, bukan berarti saya sok benar atau tidak pernah berbuat dosa.

  18. Semoga Allah berikan hidayah kepada mu kk ragil…. Sedih(, sesungguhnya Allah lah membolak balikan hati…

  19. Ich sehe eine aufrichtige Liebe zwischen Ihnen und Mr. Takur. Ragil. Behalte den Geist ๐Ÿ’œ

  20. Kalao vlog luh OK bang Ragil, tapi sesama warga Medan, jujur gua miris juga sih …
    Tapi itu hak elo bang
    Dan gua apresiasi, vlog luh tetep jadi diri sendiri.
    Dan buat si WN , anjir gua pengen begal itu orang.
    Baguslah kalao loe sadar dan gua berharaf kembali ke fitrahnya.

  21. Betul kak ragil..
    Semangat..

  22. Vidionya yg mana si kak?

  23. iya incess swiss m ragill ramah dan kadang menghibur,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  24. Tetap semangat Ragil, AQ suka kok dg vlogยฒ mu.

  25. Iya Mak WN tuh terlalu Vulgar vlog nya Unfaedah

  26. aku rasa flog2 nya mas WN kurang mendidik…
    dan aq dah lihat flog " wik2..nya..sangat kurang bagus utk di tonton nya..
    buat mas ragil…gak boleh bikin flog seperti mas WN ya…terlalu fulgar banget..

  27. Bang ragil masih ganteng gak kaya si WN idung pesek dan item dan wajah jebag ,dan kelaukan nya kuarang di mengerti sangat berlebihan

  28. Gue suka chanel lo bang di bandingkan si WN dia terbuka bangat dan adik gue buka yutub tiba tiba ada beranda dia dan si pascal lagi cipok kan aduhhh๐Ÿคช๐Ÿคช

  29. Iya maaf aku juga liat vlog nya kyk nya ngga pantes bngt salut aku sm ragil dn mister tuta

  30. Sya aja dlu sempt suscribe itu vlog tpi pas liht dia ini itu trus dg bngga makn babi ini itu jdi jijik akhirx sya unscribe

  31. G usah gbung vlog itu lg mnding tmnan sama incess swiss

  32. tetep semangat n tetep jd diri sendiri

  33. Setuju banget KK . Kalau Uda masalah gitu gak wajar aja jadi konsumsi public

  34. Jujur gw sih lebih seneng kalo kalian tetep bersama, kalo misalnya nih kalian pisah 'hanya' karena masalah ciuman itu, saya nggak setuju, saya sebagai gay juga udah sangat sering liat gay vlog dari luar yang ciuman di kasur dll, dan saya ngerasa itu biasa aja toh bukan porn juga, masalah masyarakat yang menghujat dia ya itulah konsekuensi yang dia dapatkan dan siapa sih yang suka/ingin di hujat? Alangkah baiknya kalau bang ragil, wn dan panda membicarakan ini di belakang secara baik2, dan jika ada yang memaksa minta pendapat apa susahnya bilang "no comment" maaf jika boleh berpendapat, itu lebih wise. Karena mak WN pun saya yakin tidak suka di hujat dan merasa sedih, dan sekarang bang ragil bikin video seperti ini? Saya liat dari drama beauty vlogger JC sama Tati itu, alangkah baiknya untuk tidak memperkeruh suasana, karena setiap orang punya alasan dan jalab masing2 yang sudah diketahui konsekuensinya. Dan maaf saya tidak berusaha untuk memihak, karena meskipun kalian sedang konflik, saya masih mendukung kalian semua. Dan menurut saya, vlog 'wik wik' mak wn itu sangat jauh dari vulgar, toh mereka pun sudah menikah, dan wajar kok mereka ciuman didepan publik, karena banyak juga vlogger gay yang melakukan itu.

    Perbedaan pendapat itu wajar, dan tiap vlog punya warna sendiri2 gak harus sama, lebih baik agree to disagree aja, dan menurut gw yang salah itu si orang yang ngereact vlog mak VN, dia lah yang mencoba melanggengkan diskriminasi pada LGBT.

  35. Kenapa nggak bilang 'no comment' aja sih bang?

  36. lebih baik kimi hime dari pada
    loe dia perempuan,, dari pada loe wanita jadi2an.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Videos