5

TRIBUN-VIDEO.COM – Kimberly Khoe atau yang lebih dikenal dengan nama Kimi Hime mengatakan bahwa ia tidak bisa melarang anak-anak menonton konten yang ia buat di akun Youtube-nya.

Pernyataan tersebut tampak ia sampaikan melalui kanal Youtube Kimi Hime berjudul “DEAR BAPAK PRESIDEN JOKO WIDODO….” pada Kamis (25/7/2019).

Kimi Hime menjelaskan bahwa peran orangtua yang seharusnya diutamakan untuk mengawasi apa yang akan dicerna oleh anak-anaknya.

Kimi mengatakan bahwa konten-konten tayangan di YouTube tidak hanya dikonsumsi oleh anak-anak saja, melainkan untuk semua umur.

Terkait dengan kontennya yang dinilai vulgar hingga ada kontennya yang di-suspend oleh YouTube melalui permintan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), kata Kimi, ia menyayangkannya.

Ia menjelaskan bahwa blokir bukanlah langkah yang tepat, melainkan mencegah apa yang seharusnya tidak boleh terjadi.

Adapun berdasarkan data statistik usia penonton akunnya, rata-rata usia terbesar penonton akun Kime adalah di rentang 18-24 tahun dengan persentasi 50 persen.

Dijelaskan oleh Kimi mengenai total penonton kontennya yang di bawah umur hanyalah sebesar 16% saja.

Jadi, kata Kime, pernyataan mengenai penontonnya mayoritas adalah anak-anak itu salah.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

VAMOS JOGAR O PVP MELEE SERÁ QUE VAI DA BOM! – SAINT SEIYA AWAKENING

Previous article

Seiya DC Armadura Renacida (Lluvia de Meteoros) – saint seiya awakening

Next article

You may also like

5 Comments

  1. Udah salah nggak mau salah..serasa paling sempurna aja lu kimi

  2. Semoga wisatawan manca negara memenuhi pantai" +62… Bersyukur! semua kalangan bisa melihat keindahan pemadangan di pantai +62… Tolong Di PIKIRKAN!!!

  3. Ah namanya jg negeri Dagelan katanya menjunjung tinggi agama tapi buktinya tuh Penyanyi Dangdut Pantura yang jualan aurat n syahwat aja masih manggung dimana-mana bahkan penontonnya ada anak2, liriknya gak mutu ngajak gak bener cuma jualan lekukan merajalela n gk da pihak pemerintah yg blokir…
    Negeri Dagelan sok bener n sok suci tapi doyan kebatilan n kezaliman secara terang-terangan… Xixixi

  4. KALO DIA NYALAHIN ORANG TUA, BERARTI KITA BISA NYALAHIN DIA, KENAPA BUAT KONTEN BERBAU/MENGARAH PORNOGRAFI SAMBIL MENGUMBAR BELAHAN DADA..

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Videos