NOVOS EVENTOS! VALE A PENA O NOVO FARM AUTOMÁTICO!? – SAINT SEIYA AWAKENING

Previous article

Wow! Penghasilan Kimi Hime Rp 33 – 543 Juta / Bulan

Next article

You may also like

34 Comments

  1. Kolom komentar tolong keep open minded yaa..

    Jadi gini, gua kemaren ud ungkapin pendapat gua gimana kan bang? Pendapat gua gini, ya memang ada salah dari pihak orang tua dan pihak pemerintah, namun menurut gua nih ya, salah terbesar tetep ada di kimi hime.
    Gini, gua jelasin, Youtube merupakan platform yang dibuat oleh orang luar, otomatis moral code yang dipake adalah moral code yang dipake orang luar. Kalau di moral code orang luar, video" gamer girl pake tanktop/pakaian aga terbuka dan dengan thumbnail yang begitu itu sudah biasa. Dan memang banyak yang kaya gitu juga. Yang menjadi masalah adalah si Kimi Hime, itu menargetkan videonya kepada orang Indonesia yang lu tau sendiri norma dan kebudayaannya sangat ketat, apalagi untuk hal hal berbau erotis gitu. Dimana gua bisa tau dia menargetkan pada orang Indonesia? lu liat di judul dan isi kontennya deh.
    Gua berpendapat, kalo misal, misal nih ya si Kimi Hime itu target audiencenya bukan orang Indonesia, melainkan orang luar, maka dia ga salah, karna sekali lagi norma kita dan norma luar itu beda. Jadi Si Kimi Hime dari awal buat video ini untuk orang Indonesia, artinya dia tau dong norma orang Indonesia bagaimana? dia uda tau dong reaksi orang Indonesia bakalan gimana nantinya?
    Gua setuju ama bang Andri, "Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung (atau gitulah)". Dia memang buat di youtube yang ikut norma luar, tapi dia buatnya diIndonesia dan ditujukan pada Orang Indonesia, jadi yaa gua bilangnya salah. Memang ada bagian dimana orang tua dan pemerintah juga salah disini bahkan mungkin ada salah dari media berita juga, tapi menurut gua ini ga akan terjadi kalo si doi buat kontennya ditujukan pada orang luar ( kalo emg masi mau buat konten kaya gitu ).

    Gua paham kalo dia emg nyari duit dengan cara clickbait kaya gitu, dan memang pasarnya juga ada kok. Dan gua juga paham kalo dia ga mau Channel dihapus karena jujur aja, walau gua ga nonton dia dan ga sub ke dia tapi gua juga ngga mau ada Salah satu Creator yang uda punya sub banyak tapi harus hapus Channel. Tapi karna dia ud buat tujuan penontonnya orang Indonesia,dan buat video di Indonesia, dia harus siap dengan norma Indonesia

    Gini, di Indonesia ini uda banyak kejadian dimana jika ada sesuatu konten yang disebarkan melalui suatu media maka yang disalahkan adalah media penyebarannya. Contoh, kita tau ada konten di tumblr yang aneh, yang diblokir malah tumblrnya. Contoh kedua, Whatsapp sempet di blokir karna banyak hoax yang dishare (terutama di grup wa keluarga wkwk). Yang ditakutkan disini adalah pait paitnya, gara gara satu orang gamer girl ini, media Youtube di blokir. Kan kalo gitu lebih ga adil dong??

    Inti dari bacotan gua diatas adalah : Kalo ditanya siapa yang salah dalam hal ini jawaban gua adalah BERBAGAI PIHAK mulai dari Kimi Hime itu sendiri, Orang Tua, Pemerintah bahkan mungkin sampai media berita. Kalau ditanya "persentase" salah mana yang paling besar, menurut gua adalah "persentase" salah dari Kimi Hime. Ini cuma pendapat pribadi doang, dan ini bukan didasari dari perasaan, gua ngga benci sama Kimi Hime walau gua ga nonton kontennya, malah gua respect karena dia uda jadi salah satu Creator yang terkenal walau banyak haters.

    Sekali lagi sebelum berkomen toxic di kolom komentar bang Andri, coba keep open mind dan lihat dari berbagai sisi, termasuk dari sisi Kimi Himenya juga. Semoga masalahnya selesai baik baik deh, ada jalan tengahnya.

    P.S : KALO SAMPE YUTUB DI BLOKIR KARNA DIA, GUA BAKAL DATANG KE RUMAH DIA TRUS GUA TAMPOL TU DUA BOLA BASKET
    P.P.S : Gua ga peduli menurut kalian Shiina itu latjur atau ngga, atleast gua setia sama satu waifu dari dulu :3 ga gonta ganti :v See y'all in TNM Discord~

    Shiina Mashiro

  2. jgn fokus ke anuan nya anda sngt bodoh

  3. Youtube : pilihan channel ada di jari.. otak dan hati masing2..

    Fungsi parental guiding saat anak dibwh umur menggunakan ponsel dan filter search mgkn bs di on khan..
    ( fungsi org tua dijalankan jg )
    Toh group wa bapac bapac kdng share 21++ ( oknum ) ya ( oknum )
    Fungsi orang tua / boomer belajar tentang perkembangan teknologi apa aj..
    Biar ga ketinggalan sama anak ny..

    Ga suka kamehame y ga usah search apa masuk channel ny..
    Gt aj kok repot..

    Tabur tuai.. anak nya kamehame kelak..
    Cuyyyy nemu video nyokap lu nih..
    Jejak digital kejam cuyyyy..

    Sama sama dewasa dan menyikapi aj..
    Toh balik lg.. suatu saat kelak anak kita pun akan menemukan cara ny sendiri ttg pekob..

    Mcm ga pernah jd anak anak..
    Hayooo jujurrr

  4. Kimi Hime: Dear pak Joko Widodo

    Jokowi: Ini siapa ya?
    Ibu Negara: Jangan di tonton pak
    Jan Ethes: Ini apaan?

  5. #yeskimihime

    No blokir Kimi hime yg setuju like 👇👇👇

  6. Youtube adalah konten bebas dan terbuka, Youtube berarti bebas.
    Mau kata orang dan Pemerintah tidak akan menutupnya, yang tidak suka yaudah jangan nonton.
    itu kata dari youtube.
    semua tidak salah, kalo satu salah ya semua juga salah! (LOGIKA)

  7. dari pada kime hime masuk di yutub isinya bocah cabul mending kime hime masuk Jav aja

  8. Ya Allah Knp Zaman Sekarang Pada Pamerin Tubuh Ya 😓
    👇

  9. Kimi hime in thumnail

    Click!

  10. Saya suka Kimi hime

  11. 15:02
    Makasih rekomendasinya bang

  12. yg ngelapor diam2 jadiin kimi hime [email protected]#$ doank XD

  13. Kimberly khoe.. Ohh kimberly khoe..
    Dulu ketemu di event jepang masi tepoz kenapa u sekarang montok
    Satu komunitas pula

  14. Kimihime kayaknya harus les bahasa Inggris dan menutup video nya untuk region Indonesia dan mulai membuka video-videonya untuk target audience luar Indonesia.
    Gw setuju sama Bang Andri, tapi jujur, Kimihime menurut gw ngga salah. Yang salah itu target audience nya (juga clickbait thumbnail sama suaranya itu yang sok2 dibikin imut), karena Indonesia sangat konservatif dan sensitif dengan hal-hal sensual. Juga orang tua Indonesia kebanyakan masih gaptek (gagap teknologi) jadi anak-anaknya yang dibawah 21 tahun, yang otak dan empathy nya belum berkembang karena mungkin belum terjun langsung ke masyarakat, ngga bisa ngawasin teknologi yang dipakai anaknya. Gw termasuk salah satu penggemar gaming streamer dan di luar negeri itu streamer-streamer cewek kayak Kimihime banyak (banyak fansnya terutama cowok-cowok dewasa yang suka main game dan punya duit, banyak donatur $$$ nya, coba lu yang ngerti internet dan open minded stream twitch.tv) dan udah biasa aja, bahkan ngehasilin income yang lebih dari direktur maskapai penerbangan.

  15. RIP clickbait and thumbnail

  16. Karena terlalu asik nonton ni video + mainin karet deket telinga gw…..

    Taulah endingnya…….

  17. 80% fans Kimi hime adalah Jantan :V

  18. Ya solusi yg plg gampang cuma satu.. age restriction.

  19. gua nonton ko tapi cuma cara mainnya doang kaloada yang bilang ditonton anakecil coba luliat hapenya barangkali tuhapenya ada bo**pnya tolol

  20. 21:48 Itu pidionya age restricted ngga sih?? Kalo emang ngga, dipasang buat 18+ bisa menjadi sousi yg lain kali??

  21. So, menurut gue sih, kimi hime nya sendiri harus berubah, dari cars berpakaian aja. Kan udah jelas jika bikin konten kek gitu di negara Indonesia, harus terima konsekuensinya, karena ga sesuai dgn norma2 sosial bangsa kita. Kecuali klo dia mau bikin konten buat situs bok*p atau di situs luar negeri.

  22. Clickbait mah Kimi home thumb nail ny gambar Otong pas dibuka ehh PUBG

  23. May god gives us blessing and mercy Aameen 🙏😇

  24. Gue mending nonton pornhub daripada kime hime. sumpah kelakuannya kayak eek

  25. Gini.
    Gamers perempuan mana yang punya BANYAK FANS?
    Kalo gw bilang KAGA ADA.
    Perempuan punya Tete, itulah cara si Kimi Hime nyari Viewers.

  26. Jadi penasaran vidonya kyk gmna.. :3
    Pindah ke channel sebelah ah.. 😆

  27. bang bagi link discordnya donk pingin ikut ngegibah juga hehe😅

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Videos