40

TRIBUN-VIDEO.COM – Youtuber Kimi Hime memberikan penjelasannya mengenai salah satu video yang di-suspend oleh Kominfo, dijabarkan ia tidak pernah membuka baju dalam konten videonya.

Namun pernyataan tersebut jadi kembali dipertanyakan setelah video Kime membuka baju tersebar di sosial media.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah men-suspend 3 konten dan membatasi secara umur di atas usia 18 tahun konten dari akun kanal YouTuber Kimberly Khoe atau Kimi Hime.

Tiga video yang dihapus yaitu ‘Lagi Tegang, Eh Keluar Putih Putih !?’ dan ‘Keasyikan Bermain, Gadis Ini Mengeluarkan Cairan Lengket’ dan ‘Strip Challenge, Mati Satu Kali = Buka Baju’.

Hal itu diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas Kominfo Ferdinandus Setu dalam jumpa pers di Gedung Kominfo, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Penghapusan tersebut karena konten tiga video tersebut dinilai melanggar ketentuan peraturan yang berlaku.
Merespons penghapusan tiga video tersebut, Kimi Hime mengeluh dan protes apa landasan Kominfo menghapus ketiga video tersebut.

YouTuber gim itu meyakini, ketiga video itu tak melanggar ketentuan UU Pornografi.

Kimi menegaskan, dia tak pernah menyampaikan kata-kata maupun aksi yang menjurus pada vulgar.

Dalam video klarifikasi di akun Youtube Kime yang diunggah pada Rabu (24/7/2019), ia menjelaskan maksud dari video yang berjudul ‘Strip Challenge, Mati Satu Kali = Buka Baju’.

Namun pernyataan tersebut seakan terbantahkan dengan video Kime membuka bajunya saat di pantai yang diunggah olehnya.

Video tersebut menunjukkan Kime sedang berjalan di pinggir pantai dan tampak membuka pakaiannya yang bermotif bunga.

(Tribun-Video.com / Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi)

VIRAL.!!! video vulgar kimi hime yg diblokir

Previous article

Saint Seiya: Awakening – Using Control Saint + Ares in Current Meta | PvP From Subscriber #5

Next article

You may also like

40 Comments

  1. Ryei8wiwuqiwiehfodhwueghdudhwuwhsudbrie1u1od0fjej1i19f

  2. Seng Lanang nguwasi pentile Kimi home 😁

  3. Tapi kalau baku hantam sampe berdarah boleh kn?

  4. Kimi gak melanggar tapi tetek nya yg melanggar

  5. Gua cuma nonton.dosa nya buat dia aja gua hanya korban

  6. Kok judulnya saya tidak pernah membuka baju cara ganti baju gimana?

  7. Aku setujuh sekaligus kasihan dia udah pernah bikin video yang judulnya DEAR BABAK JOKOWI DODO dan sampai nangis kalo mau nonton silahkan nonton di chanel youtube KIMI HIME

  8. Kenapa yg komen jelek cewek semua ya wkwk

  9. Gak salah kimi hime gak salah lu aja yang harus dihapus goblok

  10. Mampus lo, cari duit segitu amat. Sama aj lo jual diri lo. Cantik2 bego lo, kayak murahan.

  11. Suara pembawa beritanya seperti robot yg tidak mempunyai personality. Tolong diubah gaya bicaranya, karena kedengaran sangat membosankan.

  12. Yutuber jual badan, gak sekalian aja jd pornstar.

  13. Pantat nya maa tepos … Biar apa baju lahak2 dada bukanya pas di tanya om dedi minder karna kegedean… Klo minder bknya harus di tutupin bukan di liat2 gw ajja liat nya malu juga sebagai wanita di murah mareh gtu … Omg neng syadar lah

  14. Kepantai wajar pakai bikini dong msk iya ke renang di pantai pakai jacket jean celana jean
    Klo di negara lain ini mah bukan mslh
    Cuman kitanya aja yg terlalu ke arah negatif cbak pikir ke positifnya deh

  15. Setiap negara ada peraturan,
    Gak suka ya silakan hengkang aja !
    Goblok kok di pelihara.
    Terkenal boleh, asal jangan porno.
    Merusak generasi.

  16. Mukanya biasa aja 😲😲

  17. masih cantik anya geraldine sebenernya

  18. yang slike pasti fans kimi hime woyy kalean yang masih umur 1 2 3 45 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 gak boleh nonton kimi hime kalo mau nonton kimi hime harus umur 18

  19. Yang nonton kimi cuma orang sangean doang hahahah

  20. lbih seksi yg mbawa acara

  21. Gpplah, yg penting gw sagne

  22. Di Papua banyak yg gak pake baju, banyak juga yg masih pamer biji Pelir di luar ( pakai koteka ) menteri harusnya bagi2 pakaian di Papua …
    Menteri gak ada kerjaan ngurus kimi

  23. Buka baju? Seriusan? Wah link lah

  24. Klo di buka semua namanya telanjang, kimi

  25. Bacot kalian semua, isinya hujatan semua

  26. Itu youtuber berlin bintang gimana cuy

  27. Mungkin sebaiknya Kimi hime pakai baju yang lebih tertutup, thumbnail dan judul video lebih menarik tanpa ada unsur yang membuat kita berpikir negatif…😃😃😃

  28. GINI KALAU PAKAI RUCIKA DAN SEKOLAH CUMA PAMIT DOANG
    DAH GA TAU SAMA JALAN PIKIRAN INI CUMA DPT ADS BODO AMAT ORNG BILANG APA
    KEGOBLOX'AN YANG HQQ

  29. biasalah, banyak mirip dia korea, china, jepun

  30. Pemerintah udah bener!

  31. kejepang aja pasti nanti suscribenya bnyak,disini banyak aturannya dan gak bisa bebas

  32. maksudnya si Kimi tu, dia ga pernah buka sampe polos, kalo buka untuk berenang, perasaan banyak youtuber laen juga melakukannya ~_~

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Videos